Jumat, 06 September 2013

BAZAAR MURAH (UNIT)

A.    Persiapan
Persiapan yang dilakukan untuk mengadakan bazaar murah adalah membeli sembako-sembako yang nanti akan dijual untuk bazaar murah tersebut. adapun sembako-sembako yang akan dijual berupa gula 1kg dan minyak 1 liter yang dijual dengan harga Rp 15.000,- dan akan dibagikan untuk warga dusun
Wates. Dari pihak KKN memberikan kupon yang nantinya akan ditukar dengan sembako dan menyertakan uang Rp 15.000,-.
B.     Kendala
Adapun kendala yang ada adalah saat waktu dan tempat pelaksanaan. Sebenarnya program bazaar murah dilakukan di balai desa Kaliglagah, tetapi karena keterbatasan waktu dan akses tempat balai desa dari dusun Wates terlalu jauh, maka bazaar tersebut kami lakukan bertempat di depan lapangan Mushola Al-Ikhlas dusun Wates. Dan juga saat pengangkutan  sembako dari Kota Purworejo untuk masuk dusun Wates juga sulit.
C.     Waktu dan Pelaksanaan
No.
Tanggal
Waktu
Tempat
Jam
1
Minggu, 28 Juli 2013
12.00-17.00
Dusun wates
5
Jumlah
5


D.    Pembahasan Program
Program ini diadakan untuk membantu warga dusun Wates yang masih berpenghasilan dibawah rata-rata. Kami memilih gula dan minyak sebagai sembako yang dibagikan karena sebagian besar warga masih kesulitan untuk menda[atkan gula dan minyak didaerah terdekatnya. Semoga dengan diadakannya bazaar murah di dusun Wates ini dapat membantu warga yang kesulitan dan terjalin silahturahmi antar warga dusun Wates dengan mahasiswa KKN UII unit 198.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar