Jumat, 06 September 2013

Nonton Bersama (UNIT)

A.    Persiapan
Persiapan dilakukan dengan melakukan pemasangan viewer menggunakan bambu dan banner, pemasangan dilakukan dalam waktu 1 hari. Kemudian dilanjutkan dengan persiapan film yang akan ditayangkan, meliputi slide show foto foto program, film nasional, dan cuplikan video.
B.  Waktu Pelaksanaan
No
Tanggal
Waktu
Tempat
Jam
1
Rabu, 4 Agustus 2013
20.00-22.00
Halaman Mushola
2,5 Jam
2
Kamis, 5 Agustus 2013
20.00-22.00
Halaman Mushola
1,5 Jam

C.     Kendala
Permasalahan waktu  yaitu karena dilakukanya pada jadwal program unit  pada hari Rabu dan Kamis. Permintaan warga untuk dilakukan penayangan pada hari sabtu malam agar semua kalangan dapat menikmati termasuk anak anak. Kendala lainya ada pada waktu sewa proyektor yang dibatasi dari pihak kecamatan sehingga hanya bisa dilakukan pada hari itu.
D.     Pembahasan Program

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan motivasi, pengetahuan dan hiburan bagi warga. Karena film yang ditampilkan berjudul “ Tanah Surga Katanya” yang menceritakan tentang nasionalisme. Kemudian slide show foto program program mahasiswa kkn, dan cuplikan video tentang bahaya rokok. Dalam program ini antusias warga sangat baik karena acara “nonton bersama” tersebut tidak sering dilakukan dalam waktu yang sering dan acaranya sangat menarik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar